Total Patients In Ward

Daisypath cik Misi and blog Awesome

Daisypath Friendship tickers

February 29, 2012

Cinta Dan Benci


Okey, sejak akhir-akhir nih aku cam ter-Jatuh hati kat satu lagu nih. *hey, lagu tuh dah lame laa Nad oi !* Yee, I know that. Tapi time orang minat, aku benci. So now, aku lak yang cam suke ntah pape kat lagu nih. *Lagu nih takde kene mengena ngan hidup aku yang silam or skang okeyyy !*
Ignore it, just dengar same-II yer :)

GEISHA : Cinta Dan Benci


bagaimana cara membuatmu bahagia
nyaris ku menyerah jalani semua
tlah berbagai kata ku ungkap percuma
agar kau percaya cintaku berharga

tak kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku
namun kau begitu saja, tak pernah merindu

sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa

apa kau mengerti ku sedih sendiri
tanpa ada kamu ku merasa sepi

tlah lama ku menantimu, diam sendiri menunggu
setengah hati mencinta, ku sakit karenamu

sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci

sungguh aku tak bisa membenci dirimu
sesungguhnya aku tak mampu
sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci ooo
cinta dan benci ooo yang ku rasa


Ouhye, nih lagu tema cite hot skang kat TV3 tuh kan ? Ape tuh, VANILA COKLAT =)


Okeyla. Sayang korang, assalamualaikum...!

6 comments:

  1. cik k suke jugak lagu nie..
    jOm nyanyi same2..lalala~~ ;)

    ReplyDelete
  2. lagu ni mmg best..eisya pn suke..heee~
    http://crystaleisya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Perbedaan antara cinta dan benci itu memang tipis ya... Salam kenal.

    ReplyDelete

Copyright Reserved: simisimolek.blogspot.com